Kota Bandung dan sekitarnya Mahjong Slot sebetulnya udah menjadi salah satu target wisata favorit bagi masyarakat ibukota untuk menghabiskan sementara liburan. Hal ini tentu berlangsung sebab banyak sekali atraksi dan juga spot wisata yang menarik di Kota Bandung, agar tambah menarik minat banyak wisatawan untuk singgah berkunjung. Tak cuma itu, suasana alam dan juga udara di Bandung masih lumayan asri dan sejuk, agar dapat menjadi target masyarakat untuk sekadar bersantai dan membebaskan penat.

Kali ini, kita dapat mengkaji perihal salah satu wilayah wisata hits bagi Anda yang tertarik untuk datang ke wisata alam di lebih kurang Bandung. Destinasi wisata alam paling baik yang menjadi rekomendasi kali ini adalah Tebing Keraton. Seperti apakah seluk beluk perihal daerah tersebut? Yuk kita simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Untuk dapat menuju ke Tebing Keraton, perjalanan yang ditempuh sangatlah mudah. Perjalanan dapat di awali dari Kota Bandung, Jawa Barat menuju arah Dago Pakar, kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Taman rimba Raya Ir. H. Djuanda (Tahura Djuanda). Apabila udah hingga di pintu gerbang Tahura Ir. H. Djuanda, Anda dapat belok ke kanan melalui rumah-rumah penduduk.

Setelah beberapa saat, Anda dapat mendapatkan sebuah warung yang lumayan popular di wilayah ini, yakni Warung Bandrek (Warban). Dari warung ini, Anda dapat melanjutkan perjalanan sedikit lagi melalui beberapa tanjakan dan juga jalan berbatu hingga pos penjagaan. Pos yang satu ini tandanya bahwa Anda udah berada di Tebing Keraton.

Dari wilayah pos ini, Anda bisa memarkirkan kendaraan di lahan parkir yang udah disediakan, dan berlangsung kaki lebih kurang 10 menit hingga hingga ke puncak tebing.

Harga Tiket Masuk Tebing Keraton

Untuk dapat masuk Slot Bet 100 Perak ke daerah wisata ngehits ini, pengunjung dapat belanja tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk ke kawasan ini sangatlah terjangkau, yakni sebesar Rp 12.000 untuk wisataman lokal, dan Rp 76.000 untuk pengunjung mancanegara. Seluruh dana yang terkumpul dari hasil penjualan tiket masuk ini dapat digunakan untuk pengelolaan kawasan Taman rimba Raya Ir. H Djuanda.

Jika Anda tertarik nikmati keindahan di Tebing Keraton Bandung, Anda bisa singgah kapan saja sebab terbuka tiap-tiap hari. Namun bagi penikmat senja, sebaiknya dating pada sore hari.